Sosialisasi program hibah air minum pedesaan kabupaten dharmasraya tahun 2018

Sosialisasi program hibah air minum pedesaan kabupaten dharmasraya tahun 2018
CEO Pamsimas Kab. Dharmasraya Bapak Ijet (Kiri) dan Bapak Frinaldi,ST,M.Sc (Kanan) memeberikan sosialisasi Hibah Air Minum Pedesaan

Pulau punjung, Bapppeda.Dharmasrayakab.go.id, Aula Kantor Bupati Kabupaten Dharmasraya. Rapat Pelaksaan Program Hibah Air Minum pedesaan untuk beberapa jorong di kabupaten dharmasraya yang di hadiri oleh Bapak Ijet selaku CEO pamsimas kabupaten Dharmasraya menyampaikan dalam keterangannya bahwa penggunaan air minum di setiap jorong itu sangat beragam teidak terkecualai di kabupaten dharmasraya, untuk itu program hibah air minum ini marilah kita manfaatkan sebaik-baiknya.

Sedangkan Frinaldi, St,. Msi selaku Kabid Fisik dan Sarana di Bappeda Kabupaten dharmasraya menyatakan 'sebenarnya hibah Air Minum pedesaan ditujukan untuk lokasi Progam Pamsimas yang sudah dilaksanakan dari tahun 2008-2017 di kabupaten Dharmasraya. Sampai saat ini lokasi pamsimas telah di buat sebanyak 93 jorong.

Program Hibah Air Minum Pedesaan dalam universal, kabupaten Dharmasraya itu sendiri menargetkan di tahun 2019 bertekad untuk memenuhi kebutuhan akses Air Minum yang layak di masyarakat.

Diharapkan dengan sosialisasi Hibah Air Minum pedesaan ini jorong bisa mempersiapkan syarat dan kriteria yang di butuhkan sehingga Pelaksanaan program hibah air minum pedesaan ini dapat terealisai dengan baik di tahun 2018 .

Share Berita

Komentar Berita