Rapat penyusunan Rencana Kegiatan Anggaran bapppeda tahun 2018

Rapat penyusunan Rencana Kegiatan Anggaran bapppeda tahun 2018
kepala Bapppeda Paryanto S.Sos MT sedang berdiskusi dengan Kabid Litbang Vintodi Vasiel S.Pt

Pulau Punjung, Bapppeda.Dharmasrayakab.go.id,-- Bertempat di Aula Bapppeda Kab. Dharmasraya. Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Bapppeda paryanto S.Sos MT yang di dampingi oleh sekretaris Bapppeda Ir. Zulkarnaini serta para kepala bidang yang ada di lingkungan Bapppeda Kab. Dharmasraya.

Kepala bapppeda menambahkan bahwa setiap pembuatan Rencana Kegiatan Anggaran harus dilihat dari berbagai aspek sesuai dengan kebutuhan bukan keinginan masing-masing atau individu dan pembuatan kegiatan Rencana Kegiatan Anggaran tersebut harus sesuai dengan Standar Biaya Umum yang telah di tetapkan oleh Bupati agar tidak ada terjadinya ketidak sesuaian.

Pelaksanaan rapat ini rutin dilaksanakan sebelum tahun dilaksanakannya Rencana Kegiatan Anggaran, untuk itu agar bisa menyesuaikan antara satu bidang dengan bidang lain supaya kegiatan yang prioritas bisa dilaksanakan terlebih dahulu. Serta seluruh staf yang ada di bappeda bisa mengetahui kegiatan kegiatan apa saja yang ada di bappeda kab. Dharmasraya.

Share Berita

Komentar Berita